Kronologi Warga Pamekasan Tewas Penuh Luka di Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Kronologi Warga Pamekasan Tewas Penuh Luka di Sumenep
Polisi di Jalan Dusun Gunung, Desa Bragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep yang terdapat bercak darah korban. (Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, – Warga Desa Bulungan Haji, Kabupaten , Madura, Jawa Timur ditemukan tewas penuh luka di tepi jalan Dusun Gunung, Desa Bragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep.

Korban bernama Agus (35). Awalnya diketahui oleh warga yang hendak ke Puskemas Pembantu Desa Bragung dengan melihat bercak darah di jalanan. Warga lain berusaha mencari sumber ceceran darah tersebut.

“Sekitar tiga meter dari jalan desa, korban ditemukan berlumuran darah oleh warga setempat,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Jumat (13/11/2020).

Warga bergegas melaporkan penemuan sosok manusia penuh luka yang awalnya tidak diketahui identitasnya pada Polsek Guluk-Guluk, Sumenep.

“Anggota mendatangi tempat kejadian perkara bersama petugas medis. Hasil pemeriksaan medis, korban sudah meninggal dunia dengan penuh luka di sekujur tubuhnya,” katanya.

Korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 23.30 WIB, Kamis (12/11/2020). Korban kini dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar, Kabupaten Sumenep.

“Dugaan ini masih kita dalami. Motif dan siapa pelakunya tunggu proses penyelidikan anggota,” pungkas Widiarti.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.