oleh

Rumah di Lokasi Padat Penduduk Terbakar

PortalMadura.Com, Pamekasan – Rumah milik Syaiful (53) warga Jalan Balaikambang Pamekasan, Madura, Jawa Timur ludes terbakar setelah dilalap si jago merah, Jumat (13/11/2020).

Rumah yang berada di lokasi padat penduduk itu rata dengan tanah, beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran itu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun PortalMadura.com, rumah semi permanen itu terbakar sekitar pukul 10.10 WIB dalam keadaan tidak ada penghuni. Warga yang menemukan adanya kepulan api langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran untuk meminta bantuan.

“Ketika kami tiba di lokasi, sudah ada rekan-rekan TNI, Polri dan masyarakat yang berusaha memadamkan api,” terang salah satu staf Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan, Budi Cahyono kepada PortalMadura.Com.

Menurut, pihaknya mengalami kesulitan dalam melakukan upaya pemadaman api lantaran angin yang cukup kencang. Namun, sekitar satu jam kemudian api berhasil dijinakkan oleh petugas.

“Setelah satu jam api berhasil dijinakkan dan dilanjutkan dengan pembasahan. Untuk penyebab masih dalam penyelidikan kepolisian dan kerugian masih dalam pendataan,” pungkasnya.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Desy Wulandari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.