Bola  

Kylian Mbappe Menjadi Top Skor Tertinggi PSG

Avatar of PortalMadura.com
Kylian Mbappe Menjadi Top Skor Tertinggi PSG
Kylian Mbappe Menjadi Top Skor Tertinggi PSG

PortalMadura.com- telah menjadi top skor sepanjang masa Paris St Germain setelah ia membantu timnya memperpanjang keunggulannya di Ligue 1 menjadi 11 poin sementara dalam kemenangan kandang 4-2 melawan Nantes.

Mbappe yang berusia 24 tahun mencetak gol pada menit ke-2 masa tambahan waktu pada Sabtu untuk gol ke-201 di semua kompetisi bersama , meningkatkan rekor yang ia bagikan dengan Edinson Cavani.

Klub mengadakan upacara singkat setelah peluit akhir, dengan potret besar Mbappe ditampilkan di Parc des Princes.

“Sangat istimewa berada di sini. Terakhir kali saya di sini adalah untuk mengumumkan saya akan bertahan [memperpanjang kontrak], ini merupakan suatu kehormatan untuk menjadi top skor klub,” kata Mbappe. “Ini merupakan sebuah keistimewaan menjadi pemain PSG, bermain di baju sejarah ini, untuk klub terbesar di Prancis.”

PSG, yang melakukan perjalanan ke Bayern Munich minggu depan dengan harapan untuk membalikkan keadaan di leg-16 besar Liga Champions dengan defisit 1-0, unggul 2-0 setelah 17 menit setelah gol dari Lionel Messi dan gol bunuh diri Jaouen Hadjam.

Nantes menyamakan kedudukan sebelum istirahat berkat gol dari Ludovic Blas dan Ignatius Ganago.

Namun, tim asuhan Christophe Galtier memenangkan semua tiga poin setelah gol Danilo pada sekitar jam ke-60 dan gol last-gasp Mbappe, yang menempatkan mereka pada 63 poin dari 26 pertandingan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.