Wisata  

Labuhan Jukung, Wisata Pantai Eksotik di Pesisir Barat, Lampung

Avatar of PortalMadura.Com
Labuhan Jukung, Wisata Pantai Eksotik di Pesisir Barat, Lampung
ilustrasi

PortalMadura.Com – Lampung adalah tempat liburan yang pas untuk traveler pecinta petualangan dan juga penggila . Pasalnya banyak pantai-pantai keren yang dimiliki provinsi di barat pulau Jawa ini. Salah satu yang wajib Anda kunjungi adalah Pantai Labuhan Jukung yang berada di pekon/ desa Kampung Jawa, kecamatan Pesisir Tengah atau sangat dekat dari pusat ibukota kabupaten Krui.

Pantai ini juga dilewati Jalur Lintas Barat yang membuat banyak pengguna jalan terpukau dan memutuskan mampir ke pantai tersebut. Ombaknya yang besar membuat traveler mengenal pantai ini sebagai surganya para peselancar.

Beragam aktivitas seru bisa dilakukan traveler yang berkunjung ke pantai ini, seperti berenang, berselancar, bersepeda dan lain sebagainya. Kesenangan tidak berhenti sampai di situ, Pantai Labuhan Jukung telah dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai seperti rest area, restoran, tempat parkir mobil yang cukup luas, dan penginapan sederhana jika anda ingin menghabiskan malam di pantai ini.

Untuk menuju ke pantai ini juga cukup mudah, Anda bisa menempuh jalur darat dari Kota Bandar Lampung sekitar 4 hingga 5 jam perjalanan dan Jalur Lintas Barat akan membawa Anda ke pantai tersebut. (travelingyuk.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.