Ladies, 3 Perawatan Ini yang Wajib Anda Lakukan Secara Rutin

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, 3 Perawatan Ini yang Wajib Anda Lakukan Secara Rutin
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Di usia 20-an kualitas kulit pada umumnya masih sangat baik. Teksturnya halus, kenyal, dan masalah jerawat puber sudah hilang. Walau relatif bebas dari masalah kulit, tapi rutinitas perawatan kulit justru harus dimulai secara rutin.

Sama halnya dengan makan dan minum, ada sederet perawatan yang juga harus dilakukan secara rutin. Ada yang harus rutin dilakukan setiap hari, ada pula yang rutin dilakukan beberapa minggu bahkan beberapa bulan sekali.

Perawatan ini menjadi perawatan yang lumrah dilakukan bagi setiap orang. Apalagi perawatan ini juga bagus untuk menunjang kesehatan. Berikut beberapa perawatan yang harus rutin dilakukan.

Potong rambut
Memotong rambut menjadi perawatan rambut rutin dilakukan karena demi menjaga kesehatan rambut. Dengan rutin melakukan potong rambut, bisa mengurangi kerontokan rambut dan terhindar dari ujung rambut kering juga bercabang.

Potong kuku
Untuk menjaga kesehatan kuku, akan lebih baik jika rutin memotongnya. Jika kuku dibiarkan memanjang, semakin banyak kotoran yang bersarang dan mengakitbatkan penyakit.

Mencuci muka
Bukan rutin saja, namun harus dilakukan setiap hari. Selain bisa membuat wajah menjadi lebih segar dan bersih, rutin mencuci muka pun bisa membuat kotoran yang mengendam terangkat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.