Ladies, Gunakan Krim Perawatan Kecantikan Malam dengan 3 Kandungan Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Gunakan Krim Perawatan Kecantikan Malam dengan 3 Kandungan Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian besar wanita melakukan perawatan kecantikan rutin setiap hari. Hal ini tidak hanya dilakukan pada pagi hari, namun juga malam hari. Karena proses regenarasi kulit akan bekerja dengan maksimal pada malam hari sewaktu tubuh beristirahat dan tertidur. Oleh karena itu sangat penting untuk menggunakan produk perawatan kecantikan malam.

Sebenarnya sama saja dengan moisturizer konvensional, sama-sama memberi kelembapan pada kulit. Bedanya, krim malam memiliki kandungan yang difokuskan bekerja lebih baik tanpa paparan sinar matahari. Nah, jika Anda sedang mencari produk perawatan kacantikan malam, cobalah pilih produk yang memiliki tiga kandungan ini. Apa saja?

Berikut ulasannya:

Hyaluronic Acid
Kandungan satu ini paling dicari untuk manfaat mempertahankan kelembapan dan kekenyalan kulit. Perlu diketahui, semakin bertambah usia Anda, semakin sedikit hyaluronic acid dalam tubuh, artinya kulit cenderung lebih kendur. Untuk menjaga kekencangannya, perlu tambahan hyaluronic acid dari luar, salah satunya dari night cream.

Antioksidan
Lingkungan Anda dipenuhi oleh radikal bebas, stressor utama bagi kulit. Penting memilih produk yang kaya akan resveratrol dengan kekuatan antioksidan yang efektif bekerja sebagai anti-aging. Vitamin E memiliki antioksidan tinggi. Ia dapat meningkatkan kondisi kulit yang menua, dengan mengurangi penampakan keriput dan mengembalikan kekenyalan kulit.

Glycerin dan Niacinamide
Jika memiliki kulit kering, pilihlah krim malam yang mengandung humektan seperti glycerin dan niacinamide. Dua kandungan ini dapat mengunci kelembapan di jenis kulit apapun. Dan karena bersifat emollient, krim malam dengan kandungan bahan ini dapat memberi kelembapan ekstra pada kulit kering, bahkan dapat mencegah kulit kehilangan kelembapannya. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.