LSN 2018, Koordinator Region IV Madura Minta Tim Junjung Tinggi Akhlak

Avatar of PortalMadura.com
Koordinator Region IV Jawa Timur Madura Taufiqurrahman
Koordinator Region IV Jawa Timur Madura Taufiqurrahman (Foto: Marzukiy)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Koordinator Region IV Jawa Timur/Madura, Taufiqurrahman, mewanti-wanti agar setiap klub Liga Santri Nusantara (LSN) menjunjung tinggi akhlakul karimah.

Hal itu disampaikan dalam acara Manager Meeting dan Drawing Liga Santri Nusantara 2018 di Aula Arafah Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pamekasan Jalan Swatantra, Sabtu (11/8/2018).

“Kami meminta kepada semua tim, utamanya kepada para pemainnya agar menjaga akhlakul karimah ketika ada di dalam lapangan. Misalnya, mencium tangan wasit dan lain-lain, ” katanya saat memberikan sambutan.

Dikatakan, pagelaran LSN ini tidak semata-sama ajang untuk bertandingan, tetapi sebagai upaya menyambung dan menjaga silaturrahmi antara pondok pesantren di Nusantara sebagaimana yang diharapkan oleh Nahdlatul Ulama.

Baca Juga:  Saksikan Live Streaming Al Amin VS Nurul Islam Liga Santri Piala KASAD 2022

“Artinya jangan hanya berniat untuk bertanding saja, tetapi lebih dari itu untuk mempererat tali persaudaraan. Sehingga pertandingan ini benar-benar sesuai dengan harapan, ” tandasnya.

Wartawan Kompas.com ini berharap, jebolan LSN Jawa Timur IV bisa bersaing di kancah Nasional seperti striker Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Rafli Mursalim jebolan LSN tahun 2018.

“Saya berharap ada Rafli Mursalim baru dari Madura, tidak harus di posisi striker. Bisa bek, gelandang, pemain sayap dan lain sebagainya, ” harap dia. (Marzukiy/Desy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.