Ladies, Gunakan Masker Seledri Agar Kulit Wajah Anda Bebas Minyak

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Gunakan Masker Seledri Agar Kulit Wajah Anda Bebas Minyak
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian besar wanita yang mempunyai kulit wajah berminyak kadang merasa kesal, karena ada beberapa masalah yang bisa timbul karena hal itu. Seperti make up yang gampang luntur hingga jerawat di wajah.

Ternyata minyak berlebih yang terdapat di kulit disebabkan oleh beberapa faktor, seperti pola makan, hormonal, keturunan dan lainnya. Untuk mengatasinya biasanya sebagian wanita melakukan perawatan ke salon dengan budget yang pastinya besar.

Namun jika Anda ingin mengatasi masalah kulit wajah berminyak dengan bahan alami caranya cukup mudah yaitu gunakan . Karena Seledri diyakini mempunyai kandungan asam lemak omega 6 yang bisa membantu menjaga kulit wajah tetap kenyal dan terlihat bersinar.

Untuk membuat masker seledri, caranya mudah sekali. Tinggal siapkan 1 batang seledri segar dan segelas air panas. Iris tipis seledri, lalu masukkan dalam segelas air panas. Tunggu hingga air mendingin, lalu aplikasikan air seledri untuk ke kulit wajah secara merata seperti menggunakan masker wajah pada umumnya. Diamkan beberapa menit hingga kering lalu bilas dengan air bersih dan keringkan.

Masker ini bisa dipakai rutin setiap hari atau sesuai kebutuhan. Dengan rutin pakai masker ini, bukan hal mustahil masalah minyak berlebih pada kulit bisa teratasi dengan baik. Tapi hasilnya mungkin bisa saja berbeda pada setiap orang, tergantung jenis kulit dan masalah kulit yang dihadapi masing-masing.

Semoga infonya bermanfaat, ladies!(vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.