Ladies, Ikuti 4 Alternatif Ini Jika Ingin Bulu Mata Lentik Tanpa Maskara

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Ikuti 4 Alternatif Ini Jika Ingin Bulu Mata Lentik Tanpa Maskara
ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu bagian di wajah yang bisa menunjang penampilan dan kecantikan seorang wanita yaitu . Mempunyai bulu mata lentik merupakan dambaan semua wanita.

Namun tidak semua wanita mempunyai bulu mata lentik, sehingga mereka menggunakan untuk mendapatkan hal itu. Sayangnya maskara tidak selalu melakukan tugasnya dengan baik.

Oleh karena itu, ikuti beberapa alternatif lain yang bisa Anda gunakan agar bulu mata lentik tanpa masakara.

Berikut ulasannya:

Bulu Mata Palsu
Ini adalah cara untuk mendapatkan bulu mata lentik yang murah dan mudah. Bulu mata palsu menawarkan banyak gaya, mulai dari tampilan sederhana, hingga berani, dan dramatis.

Serum Penumbuh Bulu Mata
Tergantung pada merek apa yang Anda gunakan, serum penumbuh bulu mata dapat membuat bulu mata tumbuh lebih lentik. Aplikasinya yang cukup mudah, hanya perlu Anda gesekkan sekali dalam sehari dan harus rutin dilakukan setiap hari.

Anda membutuhkan waktu setidaknya dua bulan penggunaan di malam hari untuk melihat hasilnya. Setelah tiga sampai empat minggu, kurang penggunaan sehari hari, dan ingatlah, bahwa penggunaan serum penumbuh bulu mata dapat membuat area sekitar mata menjadi gelap atau iritasi.

Ekstensi Bulu Mata
Ekstensi bulu mata biasanya menawarkan hasil yang menakjubkan dan tampak alami. Tahan lamanya ekstensi biasanya berlangsung enam sampai delapan minggu, tergantung pada siklus pertumbuhan, teknik pemasangan, dan ukuran yang Anda pilih.

Sayangnya, ekstensi bulu mata biasanya membutuhkan biaya yang cukup mahal dan perawatan tingkat tinggi. Selain itu, Anda harus lebih berhati-hati ketika mandi dan membersihkan makeup.

Pewarnaan Bulu Mata
Pewarnaan bulu mata adalah pilihan yang sempurna, karena akan membuatnya terlihat lebih tebal dan gelap. Hasilnya biasanya akan bertahan selama tiga sampai empat minggu, namun berbeda-beda tergantung bagaimana Anda memakai dan merawatnya. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.