Ladies, Ini 3 Buah yang Dapat Cerahkan Wajah Secara Alami

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Ini 3 Buah yang Dapat Cerahkan Wajah Secara Alami
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Miliki wajah kusam tentu membuat kita tidak percaya diri bukan ? Nah, karena itu banyak wanita yang melakukan treatment agar memiliki tampilan wajah yang cerah. Bahkan, ada dari mereka yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi hasil yang maksimal.

Biasanya, serangkaian treatment tersebut bisa dilakukan di salon kecantikan tertentu dengan menggunakan teknologi canggih. Padahal, tahukah Anda bahwa untuk mencerahkan wajah, juga bisa mengandalkan bahan-bahan alami. Tentunya lebih aman kerana tanpa efek samping.

Nah, salah satu bahan alami untuk memberikan manfaat kecantikan kulit yakni buah-buahan. Beberapa diantaranya juga bisa membuat wajah lebih cerah dan sehat. Penasaran apa saja ? Langsung saja yuk simak penjelasan berikut.

Stroberi
Buah stroberi tidak hanya nikmat dijadikan pelengkap makanan atau minuman saja, nyatanya buah ini juga bisa dijadikan masker wajah dan membuat wajah menjadi lebih cerah dan halus.

Baca Juga : Ini 10 Jenis Buah yang Dipercaya Punya Manfaat untuk Kecantikan

Pepaya
Pepaya banyak mengandung vitamin A,C, dan E. Selain itu, Enzim papain dalam pepaya juga bisa mempercepat regenerasi kulit sehingga kulit jadi lebih cerah dan bersih. Bisa dibuktikan dengan produk sabun pencuci muka yang diantaranya mengandung pepaya.

Bengkuang
Bengkuang memiliki banyak kandungan air yang bagus untuk dijadikan sebagai masker wajah, manfaat yang terkandung dari bengkuang juga bisa membuat kulit wajah nampak lebih cerah dan halus. Tidak jarang, produk kecantikan pun memilih bengkuang sebagai bahan utamanya.

Itulah beberapa buah yang dapat mencerahkan kulit wajah. Semoga informasi di atas bermanfaat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.