Ladies, Ini 3 Cara Tepat Pilih Sepatu Olahraga

  • Bagikan
Sepatu
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Olahraga tak lengkap rasanya bila tanpa sepatu olahraga. Ya, sepatu olahraga akan sangat membantu kita dalam melakukan olahraga baik itu dalam ruangan maupun di luar ruangan. Berbicara sepatu olahraga, tahukah Anda bahwa ternyata memilih sepatu olahraga tidak boleh sembarangan lho.
Sepatu olahraga haruslah yang baik yang mampu menopang berat tubuh. Tidak hanya itu, sepatu olahraga juga harus nyaman. Hal tersebut dikarenakan akan berpengaruh pada semangat berolahraga.

Nah, agar tidak salah dan demi kenyamanan Anda dalam berolahraga, berikut beberapa cara yang bisa Anda coba untuk memilih sepatu.

Cari Toko Sepatu Olahraga
Sebaiknya cari sepatu di toko olahraga atau toko sepatu khusus olahraga. Berbeda dengan toko-toko lainnya, petugas atau pegawai di toko khusus peralatan atau sepatu olahraga biasanya akan lebih cermat memilihkan sepatu yang tepat untuk kebutuhan olahraga Anda.

Setiap orang memiliki bentuk dan ukuran kaki yang unik dan berbeda dari orang lain. Untuk keperluan olahraga, biasanya petugas toko sepatu juga akan menganalisis dari hasil lari atau jalan yang Anda lakukan.

Perhatikan Ukuran Sepatu
Ukuran sepatu juga harus dipertimbangkan dengan sangat baik dalam memilih sepatu olahraga. Ukuran sepatu lari akan berbeda dengan sepatu hak tinggi maupun flat shoes milik Anda. Bisa jadi ukuran sepatu hak tinggi Anda 38, tapi untuk sepatu lari bisa jadi 1 nomor di atas atau di bawahnya.

Pilih Warna Sepatu yang Menarik
Agar lebih semagat dalam olahraga, pilihlah sepatu dengan warna-warna yang lebih feminin atau yang lebih cute. Sepatu olahraga yang terlihat cantik dan manis juga bisa menjadi penyemangat Anda untuk olahraga.

Itulah beberapa cara memilih sepatu untuk olahraga. Semoga bermanfaat. (vemale.com/Nanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.