Ladies, Ini 4 Tren Makeup 2021

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Ini 4 Tren Makeup 2021
Ilustrasi (Glam Advice)

PortalMadura.Com tinggal menghitung hari. Sehingga, orang mulai banyak menyiapkan berbagai hal untuk menyambut tahun baru, salah satunya dalam segi kecantikan khususnya makeup.

Perubahan tren makeup pasti terjadi setiap tahun. Di 2021 nanti, ada beberapa tren makeup yang akan populer. Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman womantalk.com, berikut yang bisa Anda coba.

Makeup Monokromatik Masih Tetap Hits

Konsep makeup monokromatik tidak hanya pulasan warna hitam dan putih. Makeup monokromatik adalah makeup dengan pilihan warna yang senada, misalnya ungu atau pink. Anda bisa memadukannya dengan dua cara, yaitu paduan lipstik dan eye shadow satu warna atau eye shadow, blush on dan lipstik dengan satu sentuhan.

Warna Salmon dan Orange Masih Dinikmati

Diakui kalau makeup warna salmon dan oranye masih akan jadi tren 2021. Banyak wanita yang melihat dua warna ini menonjolkan sisi segar dan awet muda dalam tampilan sehari-hari. Jadi, di tahun 2021 nanti masih akan ada banyak wanita yang gemar pakai makeup warna ini.

Makeup Dua Warna Sudah Tidak Disukai

Kalau beberapa tahun belakangan paduan makeup dua warna, seperti eye shadow hijau dan lipstik teracota, banyak digemari maka tahun 2021 nanti tidak akan lagi. Makeup dua warna sudah tidak disukai sehingga disarankan Anda melupakan gaya makeup tersebut dan berlaih ke gaya baru.

Bibir Merah Kembali Jadi Idola

Lipstik merah seakan tidak pernah mati. Untuk tren makeup 2021, warna merah bata yang akan mendominasi. Tidak terlalu terang, bisa menonjolkan sisi elegan dari penampilan Anda, dan tetap menarik perhatian.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.