Ladies, Ini 5 Bagian Tubuh yang Perlu Diperhatikan Selain Wajah

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Ini 5 Bagian Tubuh yang Perlu Diperhatikan Selain Wajah
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kecantikan luar seorang wanita merupakan refleksi dari kecantikan dalam diri wanita. Sayangnya, terkadang para wanita sering merasa tidak percaya diri karena penampilannya. Bahkan, hal-hal sederhana pun terkait kecantikan masih belum mereka pahami.

Oleh karena itu, penting sekali untuk menumbuhkan rasa cantik dari diri Anda sendiri. Selain wajah, Anda juga harus memperhatikan bagian- yang perlu .

Berikut lima bagian tubuh yang harus diperhatikan dalam penampilan Anda:

Siku dan Lutut
Dua bagian ini kebanyakan memiliki jenis kulit yang kasar, bersisik, hingga menghitam. Untuk mengatasi permasalahan ini, potong setengah jeruk dan gosokkan pada siku atau lutut Anda.

Bahan alami ini bermanfaat sebagai exfoliant untuk memelihara dan memperlancar bagian kulit yang sulit terjangkau.

Gigi
Tidak sedikit wanita yang mengacuhkan gigi hingga menguning. Gunakan kulit dalam pisang pada gigi Anda. Gosokkan setiap malam dalam beberapa minggu. Trik kuno ini dapat membantu Anda menghasilkan gigi putih.

Mencukur
Bila Anda mencukur di bagian tubuh tertentu, gunakan minyak kelapa atau minyak zaitun. Dua bahan ini berfungsi untuk melumasi dan melembutkan kulit serta mencegah benjolan pada kulit Anda.

Hapus Make Up
Gunakan minyak zaitun, minyak kelapa atau minyak almond untuk menghapus make up. Lalu, pijatlah wajah Anda saat pembersihan tersebut. Kemudian, bilaslah dengan air hangat dan bilas kembali dengan air dingin untuk menutupi pori-pori. Hal ini bermanfaat bagi kulit Anda agar menjadi bersih dan bercahaya.

Rambut
Dapatkan rambut Anda bersinar alami dengan menggunakan bahan alami yang mudah. Caranya, gunakan beberapa irisan pisang, satu telur dan tambahkan minyak kelapa 2-3 sendok. Aduk hingga hancur, lalu terapkan pada rambut Anda yang basah. Biarkan selama 30 menit, kemudian dibilas. Jika cara ini dilakukan secara rutin, rambut Anda akan sehat dan mengkilap. (aktual.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.