oleh

Ladies, Ini 5 Tanda Kekasih Anda Adalah Laki-laki Setia

PortalMadura.Com – Hubungan apapun seperti masalah asmara, perkawinan, pertemanan bahkan hubungan bisnis tentunya sangat dibutuhkan rasa saling percaya dan kesetiaan. Karena apabila dua hal tersebut tidak ada, maka hubungan itu tidak akan bertahan lama.

Apakah Anda yakin orang terdekat yang menjalin hubungan dengan Anda saat ini adalah orang yang setia?. Mungkin dengan seringnya Anda bersama dan seiring berjalannya waktu, Anda bisa mengetahuinya.

Selamat Ibadah Puasa

Namun, untuk lebih mudahnya Anda hanya perlu memperhatikan pasangan Anda dengan lima tanda berikut:

Jujur
Pria setia cenderung untuk berkata apa adanya alias jujur. Meski sesuatu terjadi di luar janji yang diucapkannya kepada Anda, maka mereka akan berusaha bersikap defensif atau tidak berbohong dan meminta maaf.

Terbuka
Mereka tidak akan menyembunyikan sesuatu dari Anda. Pria yang setia akan bersikap tenang ketika mereka menerima telepon dari orang lain karena tidak ada rahasia yang disembunyikan.

Damai
Anda akan merasa nyaman apabila berada dekat dengan pria yang memiliki tipe ini. Karena tipe mereka yang dapat dipercaya, maka Anda tidak akan pernah merasa curiga ataupun was-was.

Memelihara Hubungan
Apabila seorang pria mencoba mengajak Anda untuk melakukan hubungan yang lebih jauh terlebih yang berhubungan dengan kontak fisik, maka biasanya hal itu adalah sebuah pertanda negatif. Karena pria setia tidak seagresif mereka yang memiliki hasrat yang tinggi terhadap seks. Mereka cenderung akan memelihara hubungan asmara dengan baik dan perlahan.

Membuat Anda bahagia
Mereka dengan tipe ini akan cenderung membuat selalu merasa bahagia, lebih kuat dan lebih baik. Karena mereka menginginkan hubungan yang bertahan lama dan membuat hubungan asmara Anda berjalan dengan baik dan seindah mungkin, sehingga mereka tidak akan tergoda untuk beralih kepada wanita lain.

Meski begitu, Anda juga harus tetap percaya pada intuisi dan firasat diri sendiri. Akan tetapi jangan sampai berlebihan sehingga membuat Anda menjadi wanita yang paranoid. Apabila masih tidak yakin apakah pasangan Anda adalah orang yang setia, mungkin Anda bisa belajar mendengarkan diri sendiri. (liputan6.com/Desy)


Komentar