Ladies, Ini 6 Cara Alami Tebalkan Alis dan Bulu Mata

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Ini 6 Cara Alami Tebalkan Alis dan Bulu Mata
Ilustrtasi

PortalMadura.Com – Dalam kehidupan wanita bicara tentang fashion memang tidak ada habisnya, selalu ada hal baru yang tidak bisa terhindarkan. Begitu juga dalam dunia kecantikan yang kian hari kian berubah, seperti perubahan alis dan .

Sperti yang dikethui, ada masa tersendiri dimana alis yang tipis serta menukik menjadi tren. Sedangkan ada pula alis yang tebal menjadi tren dan digunakan oleh banyak orang.

Meskipun tak semua orang memiliki alis yang tebal, namun dengan teknologi serta perkembangan yang ada berbagai cara pun bisa dilakukan.

Tidak hanya alis, bulu mata pun memiliki tren tersendiri. Jika biasanya seseorang dengan bulu mata yang panjang dan tebal hanya saat memakai bulu mata palsu saja.

Namun kembali lagi dengan teknologi yang ada, cara menebalkan alis dan bulu mata pun banyak orang lebih memilih sulam dan tanam bulu mata agar terlihat lebih menarik.

Meski demikian, perlu diingat bahwa cara menebalkan alis dan bulu mata dengan bahan kimia ataupun bahan tak alami tentu saja dapat berbahaya.

Terlebih bagi Anda yang mempunyai kulit sensitif, tentu hal tersebut dapat berbahaya. Efek samping yang ditimbulkan dari penggunaan bahan kimia pun tidak diketahui seberapa parahnya.

Sedangkan cara lain menebalkan alis dan bulu mata yang instan tentu saja menggunakan pensil alis dan bulu mata palsu. Meskipun hasil yang diperoleh nantinya tidak terlihat benar-benar alami.

Nah, dibanding menggunakan bahan kimia yang justru hasilnya kurang alami, lebih baik menebalkan alis dan bulu mata menggunakan bahan alami.

Tentu saja bahan alami untuk kecantikan tidak akan menimbulkan efek samping dan lebih lebih aman. Terkecuali jika memang memiliki alergi dengan bahan alami tersebut.

Berikut beberapa bahan alami yang bisa Anda coba untuk menebalkan alis dan bulu mata.

Minyak zaitun sendiri mengandung banyak nutrisi di dalamnya. Kandungan vitamin A dan juga vitamin E pun mampu untuk menutrisi rambut.

Vitamin A sendiri bisa merangsang pertumbuhan rambut, sedangkan untuk Vitamin E mampu memelihara kesehatan rambut.

Dengan kombinasi dari nutrisi dari minyak zaitun, tentunya mampu untuk dan bulu mata Anda tumbuh lebih panjang dan lebat secara natural.

Selain itu, yang perlu Anda perhatikan ialah, haruskan menggunakan minyak zaitun yang benar-benar alami tanpa campuran apapun.

Caranya pun mudah, Anda hanya perlu mengoleskan minyak zaitun secara merata di alis dan juga bulu mata sebelum tidur. Kemudian biarkan semalaman, dan keesokan harinya kamu hanya perlu membersihkannya dengan dibilas menggunakan air bersih.

Baca Juga: Tak Perlu Disulam, Ini 4 Langkah Ajaib Tebalkan Alis

Minyak almond punya banyak manfaat alami untuk kecantikan tubuh. Salah satunya untuk menebalkan alis dan bulu mata.

Minyak almond memiliki kandungan magnesium yang tinggi, sehingga sangat cocok digunakan sebagai cara menebalkan alis dan bulu mata.

Menumbuhkan rambut pada alis dan bulu mata menggunakan minyak almond tentu saja lebih sehat dan mampu menumbuhkan secara cepat.

Cara menebalkan alis dan bulu mata menggunakan minyak almond yaitu, oleskan minyak almond secara merata pada alis dan bulu mata.

Kemudian biarkan minyak almond meresap dan melakukan pijatan ringan selama 3 hingga 5 menit.

Setelah itu diamkan selama kurang lebih 30 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat, sebaiknya dilakukan secara rutin setiap hari.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.