Ladies, Ini 6 Cara Samarkan Dagu Berlipat

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Ini 6 Cara Samarkan Dagu Berlipat
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Mempunyai membuat sebagian besar wanita merasa tidak percaya diri meskipun sudah menggunakan pakaian terbaik atau stylish. Oleh karena itu, berbagai macam usaha untuk menghilangkan hal itu dilakukan wanita. Mulai diet ketat, olahraga atau bahkan suntik ini itu, namun kadang hasilnya tidak sesuai harapan.

Jika hal itu terjdi pada Anda, tidak perlu khawatir. Karena ada beberapa cara yang bisa dicoba untuk menyamarkan dagu berlipat agar terlihat lebih tirus dan pasti lebih cantik. Penasaran?

Berikut ulasannya:

Cerdas Memilih Model Pakaian
Memang benar kalau pakaianmu menentukan tampilanmu. Khususnya cewek yang memiliki masalah dagu berlipat, hindari jenis kerah yang memusatkan pada bentuk leher. Selain terlihat tidak bagus, itu akan membuatmu risi. Pilihlah pakaian model turtle neck, V- neck, model sabrina, atau O-neck.

Model Rambut
Cobalah kuncir ponytail atau lebih sering disebut model ekor kuda untuk memamerkan leher Anda yang jenjang. Orang tidak akan memerhatikan bentuk dagu yang berlipat, melainkan menatap indahnya leher Anda. Jangan pernah coba gaya rambut yang memusatkan pada bentuk dagu.

Model Riasan Wajah
Selain mempercantik penampilan Anda, gaya make up yang benar bisa lho menyembunyikan bentuk dagu yang berlipat.

Coba aplikasikan riasan yang menonjolkan pipi dan mata, itu bisa mengalihkan perhatian orang lain. Untuk makeup pipi dan mata, gunakan warna-warna kuat atau berkilau pada kedua bagian tersebut.

Lipstik
Pemilihan warna lipstik menghasilkan perbedaan luar biasa untuk penampilan Anda. Gunakan lipstik tebal seperti merah tua atau coklat gelap agar warna tampil memikat. Bisa juga dengan lip gloss agar lebih mengilap, juga terkesan alami.

Gunakan Bronzer
Selain ke empat cara di atas, riasan bronzer atau bedak berwarna kecoklatan menjadi alternatif lain untuk menyamarkan dagu berlipat. Cara ini bisa memberi kesan dagu tampak tegas dan ramping. (okezone.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.