Ladies, Ini 7 Tren Kecantikan di Tahun 2019 yang Perlu Anda Coba

Ladies, Ini 7 Tren Kecantikan di Tahun 2019 yang Perlu Anda Coba
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Tahun 2019 tinggal hitungan hari. Setiap orang pasti mempunyai rencana di tahun baru yang mulai dipersiapkan. Apalagi bagi seorang wanita, tentu tren di tahun 2019 mulai dicari. Karena hal itu akan berpengaruh pada gaya penampilan yang baru.

Salah satunya yaitu tren kecantikan. Karena sekarang ini sudah banyak bermunculan prediksi tentang tren khususnya dalam dunia kecantikan di tahun 2019. Penasaran, apa saja?

Berikut penjelasannya:

Makeup Glossy
Bila di tahun 2018 makeup natural dan nude menjadi tren. Di tahun 2019 akan jauh berbeda. Makeup glossy atau mengkilap diperkirakan akan menjadi tren. Hal ini berdasarkan pencarian Pinterest. Di platform tersebut pencarian ‘make up glossy’ meningkat hingga 89 persen.

Rambut Berwarna
Tahun 2019 tren pewarnaan rambut masih tetap ada. Warna yang menjadi tren pun cukup tidak biasa. Berdasarkan pencarian, warna rambut yang banyak dicari yaitu ungu muda dan abu-abu.

Baca Juga:  Ternyata Ini 5 Hal Penyebab Rambut Berubah Warna dan Tekstur

Bibir Tebal
Masih berhubungan dengan tren glossy, bibir tebal ditetapkan menjadi tren pada 2019. Pinterest mengungkapkan pencarian untuk bibir tebal meningkat hingga 467 persen. Warna yang bisa dipilih yaitu neon oranye, merah, atau fuchsia punchy.

Kuteks Bubuk
Maksud dari Kuteks bubuk bukanlah tekstur atau warna kuteks yang seperti bubuk. Tapi lebih kepada metode yang digunakan. Tren kuteks di 2019 menggunakan metode yang tidak terbiasa yaitu celup bubuk atau metode SNS.

Lash Lift
Tren kecantikan juga merambah ke bulu mata. Di tahun 2019, lash lift akan menjadi populer di dunia kecantikan. Kini semakin banyak perempuan yang memilih untuk mendapatkan bulu mata diangkat, dikeriting, atau diwarnai. Minat terhadap ekstensi bulu mata berkurang karena dianggap merusak bulu mata alami.

Baca Juga:  Rawat Kulit Sunburn dengan 5 Cara Mudah Ini

Kuku Berbentuk Almond
Tak hanya kutek, bentuk juga memengaruhi tren pada kuku. Bentuk kuku di 2019 bukan lagi persegi klasik atau stiletto runcing. Kuku berbentuk almond yang lebih alami akan menjadi tren. Setidaknya ada peningkatan 97 persen untuk pencarian bentuk kuku tersebut.

Poni Pinggir
Tren kecantikan 2019 juga menyangkut model rambut. Tampilan yang akan populer yaitu potongan poni rata yang tidak terlalu panjang sehingga terlihat seperti rambut pinggiran. Tren untuk pencarian model rambut ini meningkat hingga 51 persen. (okezone.com/Desy)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.