Ladies, Ini Dia Trik Mudah dan Murah Manicure Ala Kate Middleton

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Ini Dia Trik Mudah dan Murah Manicure Ala Kate Middleton
Ilustrasi (Facetofeet.com)

PortalMadura.Com – Gaya penampilan dan kecantikan dari menginspirasi banyak wanita di dunia. Bukan hanya cantik, tapi riasan yang digunakan selalu terlihat mempesona bagi mata yang memandangnya.

Istri dari Pangeran William ini ternyata memiliki cara tersendiri dalam merawat tubuhnya. Salah satunya dalam melakukan manicure. Pasalnya, ia mengikuti tradisi keluarga kerajaan Inggris yang tidak memakai cat kuku berwarna untuk menghias jemari mereka.

Baca Juga

Bagi Anda penggemar ibu dari Pangeran George tersebut, Anda boleh bergembira untuk tips manicure simple ala Kate berikut ini.

Perawatan yang dilakukannya itu ternyata juga dilakukan oleh Ratu Elizabeth. Dikabarkan bahwa Ratu Elizabeth telah menggunakan nail polish yang sama selama hampir 30 tahun, yakni Essie Ballet Slippers.

Kate Middleton pun memilih brand kutek yang sama dengan Ratu Elizabeth untuk hari pernikahannya dengan Pangeran William. Namun ia memilih varian Allure.

Sejak saat itu, Kate kerap tampil dengan kuku berwarna netral. Anda yang ingin turut tampil dengan memakai nail polish dari brand tersebut tidak perlu mengeluarkan biaya mahal.

Cat kuku Essie Ballet Slippers yang dipakai oleh Ratu Elizabeth hanya seharga 9 dolar atau sekitar 122 ribu rupiah per botol. Diperkirakan cat kuku Kate Middleton dari brand yang sama pun memiliki harga serupa. Murah bukan?

Jika Anda benar-benar pengagum berat Kate dan ingin mengikuti ritual kecantikannya, Anda tampaknya perlu lebih mengalokasikan dana besar untuk urusan rambut. Kate diberitakan mengeluarkan biaya sebesar 1.500 dolar atau 20,3 juta rupiah untuk gunting rambut. (liputan6.com/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.