oleh

Ladies, Ini Tips Padupadan Jeans yang Pas Saat ke Kantor

PortalMadura.Com – Pekerja kantoran, bila Anda bosan dengan pakaian sehari-hari yang mengenakan blezer, rok, chino pants atau harem pants, tidak ada salahnya kok Anda mempertimbangkan jeans untuk pergi ke kantor. Terlebih jika pekerjaan Anda tidak mengharuskan untuk berpenampilan formal setiap hari.

Jeans memang selalu identik dengan kasual, namun bukan berarti Anda tidak bisa mengenakannya saat ke kantor. Apalagi jika Anda ahli dalam memadukanya dengan atasan yang tepat, sehingga tidak terlihat terlalu santai. Berikut adalah tips padupadan jeans dengan atasan yang pas saat dipakai ke kantor.

Boyfriend Blezer
Anda bisa memadukan jeans ketat dengan blezer berpotongan maskulin atau boyfriend blazer. Untuk tampilan klasik, Anda bisa memasangkan blazer berwarna biru gelap dengan jeans berwarna senada.

Aksesori
Agar penampilan tidak terlihat terlalu santai, Anda bisa menambahkan aksesori yang sedikit menonjol seperti kalung dengan model etnik yang unik.

Monokrom
Jika jeans berwarna biru dirasa terlalu kasual, Anda bisa memilih warna monokrom. Tampilan dengan outfit serba hitam akan membuat Anda terlihat sedikit misterius atau serba putih yang menunjukkan sisi kelembutan Anda.

Cardigan
Anda bisa memadukan jeans dengan cardigan unik seperti atasan batik atau motif lainnya.

Silk Blouse
Blouse berbahan sutra yang manis akan membuat penampilan Anda terlihat lebih feminin. Pilihlah blouse dengan desain yang rumit pada bagian leher atau lengan agar tetap menonjolkan sisi formal Anda.

Kemeja
Anda dapat menonjolkan siluet tubuh lagsing dengan memilih kemeja berkancing yang dipadukan dengan skinny jeans yang serasi. Penampilan Anda akan terlihat lebih chic lagi jika ditambah dengan menggunakan sepatu boot dan kacamata tebal.

Bagaimana, kira-kira sudah Anda tentukan outfit seperti apa yang akan Anda coba kenakan saat ke kantor? Selamat mencoba! (liputan6.com/Nanik)


Komentar