Ladies, Ini Waktu yang Baik untuk Cuci Muka

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Ini Waktu yang Baik untuk Cuci Muka
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Mencuci muka merupakan salah satu perawatan paling dasar untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit yakni dengan rajin mencuci muka. Mungkin tak perlu ditanya lagi mengenai kandungan sabun pembersih apa yang sebaiknya dipakai untuk jenis kulit masing-masing.

Namun, yang perlu Anda ketahui juga adalah kapan waktu yang tepat untuk mencuci muka. Sebab, ternyata ada anjuran mencuci wajah yang baik sesuai ‘ritme' kulit. Penasaran ? Yuk, simak penjelasannya

Menurut penelitian, waktu yang tepat untuk di malam hari adalah saat matahari mulai terbenam. Saat itu juga, sebaiknya mulai mengaplikasikan PM skincare Anda.

Baca Juga: Ladies, Anda Ingin Cantik? Yuk, Rajin Cuci Muka

Sama halnya seperti tubuh, kulit juga memiliki jam sirkadiannya. Secara alami kulit beregenerasi pada malam hari. Artinya dengan mencuci muka saat matahari tenggelam, Anda dapat membantu kulit bersiap untuk “bekerja”.

Membersihkan wajah di waktu sekitar itu akan membuat ritme jam internal kulit lebih selaras. Ditambah lagi, dengan membersihkan kulit lebih awal proses penyerapan skincare pun akan lebih optimal. Hasilnya, segala jenis perawatan kulit yang Anda lakukan akan memberikan hasil yang lebih baik.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.