Ladies, Sentuh 5 Bagian Intim Pria Ini Sebelum Bercinta

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Sentuh 5 Bagian Intim Pria Ini Sebelum Bercinta
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sentuhan sensitif dari seorang wanita pada akan menimbulkan sensasi yang luar biasa, selain itu juga akan menjadikan pria gila bahkan liar di ranjang. Sehingga, gairah akan semakin besar.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu malu untuk melihat atau bahkan menyentuh bagian intim pasangan Anda. Ketahui pula bahwa ada beberapa titik dari bagian intim pria yang bisa Anda rangsang untuk kepuasan bercinta. Lantas bagian mana saja?

Berikut ulasannya:

Ujung Penis
Ujung penis pria sangat halus, lembut, dan sensitif. Gerakan tangan dan gesekan dari perempuan akan membuat pria semakin bersemangat. Tapi, jika pria Anda tidak memiliki kulup maka cara ini tidak berlaku baginya.

Puji Kelaminnya
Banjiri pria Anda dengan pujian atas bentuk, tekstur, atau apa pun yang Anda sukai tentang penisnya. Pria sangat senang dipuji tentang bagian keperkasaannya saat berhubungan seks.

Testis
Penis bukanlah satu-satunya bagian penting dari pria. Testis bisa membuatnya merasa gembira. Pria akan mencintai Anda sepenuh hati ketika mampu bermain dengan `bola` nya selama foreplay.

Puting
Sama seperti Anda merasakan kenikmatan yang tidak terlukiskan ketika pasangan menyentuh puting Anda, hal sebaliknya juga terjadi padanya. Cobalah untuk menggerakkan lidah Anda pada putingnya dan lihatlah bagaimana reaksinya.

Bagian Bawah Penis
Pria akan berubah liar ketika perempuan menyentuh bagian pentingnya dengan lidah Anda. Mainkan lidah di bagian bawah penisnya dan dia akan memberikan apa pun untuk Anda.

Merasakan lidah Anda pada bagian intimnya akan memberinya sensasi yang tidak terlupakan. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.