Ladies, Sering Tak Alami Orgasme Saat Bercinta? Ini 7 Alasannya

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Sering Tak Alami Orgasme Saat Bercinta? Ini 7 Alasannya
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi sebagian besar , membicarakan kehidupan bercinta bersama pasangan merupakan hal yang tabu. Apalagi mengenai pengalaman yang dirasakan.

Menurut beberapa penelitian tentang orgasme yang dirasakan wanita, ada sekitar 10 persen wanita tidak mengalami orgasme saat bercinta. Namun, bukan berarti 90 persen lainnya selalu melakukannya.

Sehingga ada beberapa kemungkinan yang menjadikan wanita tidak mengalami orgasme saat bercinta. Lantas apa saja kemungkinannya? Berikut ini ulasannya:

Masih Belajar
Bagi sebagian orang, orgasme merupakan hal yang mudah. Sementara sebagian butuh waktu untuk “mempelajarinya”. Karena itu, pelajarilah tentang tubuh Anda sendiri. Hal itu bisa membantu mencapai perasaan bahagia saat bercinta.

Kurang Foreplay
Orgasme tidak bisa terjadi semudah itu. Hal tersebut harus dibangkitkan. Stimulasi klitoris tidak bisa membantu jika tidak dirangsang.

Kurang Stimulasi Klitoris
Penetrasi bukan cara bagus untuk merangsang klitoris. Karena itu, mintalah pasangan untuk memberikan stimulasi agar gairah lebih terbangun. Anda juga bisa melakukannya sendiri.

Tidak Cukup Waktu
Mencapai orgasme bisa menghabiskan waktu lebih lama bagi beberapa wanita. Karena itulah, jangan menyerah. Jika lelah, tarik napas dalam-dalam, mulai menggoda pasangan, dan lakukan lagi.

Mengkhawatirkan Tubuh Sendiri
Beberapa orang mengkhawatirkan tentang perut buncit atau kulit yang gelap saat berhubungan seks. Hal ini membuat Anda jadi sulit melakukan orgasme.

Khawatir Tentang Orgasme
Ada banyak wanita yang tidak bisa mencapai orgasme karena khawatir tentang bagaimana mereka melakukannya. Semakin ini terjadi, hal tersebut akan menjadi semakin sulit.

Rilekskan tubuh dan pikiran karena itu menjadi kunci untuk mendapatkan yang terbaik. Tidak perlu terlalu memikirkannya. Cobalah dan alihkan perhatian pada hal yang lebih menggairahkan.

Seks Bisa Menakjubkan Tanpa Orgasme
Bagi sebagian orang, kepuasan saat bercinta bisa terjadi sekalipun mereka tidak mengalami orgasme. Itu bukan masalah bagi mereka karena kesenangan tanpa orgasme bisa diciptakan saat berhubungan seks dan masturbasi. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.