Ladies, Tak Ingin Payudara Anda Kendur? Hindari Postur Duduk Ini

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Tak Ingin Payudara Anda Kendur? Hindari Postur Duduk Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi kaum hawa, jangan pernah meremehkan postur tubuh saat duduk dan berdiri. Sebab, cara duduk dan berdiri ternyata sangat berpengaruh pada keindahan .

Maka dari itu, biasakan untuk duduk dan berdiri dengan tegak agar payudara juga berada di posisi kencang. Jika Anda sering sekali duduk dan berdiri dengan posisi membungkuk, maka payudara akan mengikuti posisi tersebut dan lebih mudah kendur.

Selain itu, duduk dan berdiri tegak ternyata tidak cuma bermanfaat untuk payudara dan postur tubuh saja. Namun, duduk dengan tegak juga sangat baik untuk kesehatan. Bahkan, duduk dengan posisi tegak akan membuat seseorang merasa lebih antusias, bersemangat, dan tangguh. Duduk dengan membungkuk akan sering merasa takut, sensitif, gelisah, pendiam, pasif, lamban, dan gampang ngantuk.

Apalagi, mayoritas orang saat berada di depan layar monitor berposisi condong ke depan atau membungkuk. Meski tidak disadari, hal ini menyebabkan sistem pernapasan tidak berjalan dengan baik. Nah jika ingin lebih sehat, biasakan untuk duduk tegak setiap hari, Ladies! (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.