oleh

Ladies, Waspada! Ini 3 Jenis Pakaian dan Aksesori yang Bikin Anda Terlihat Gemuk

PortalMadura.Com – Bagi sebagian wanita cara berpakaian sehari-hari memiliki tujuan untuk terlihat modis. Sayangnya, terkadang usaha mereka untuk tampil modis dengan mengikuti tren terkini tanpa memandang bentuk tubuh, justru akan menjadikan penampilan mereka terlihat tidak maksimal.

Meskipun, kelihatan bagus saat dipajang di toko, atau terlihat pas saat dikenakan oleh selebritas, namun belum tentu pakaian itu cocok di badan Anda. Hal ini, bahkan bisa membuat tubuh Anda terlihat gemuk dan tua.

Lantas, pakaian dan aksesori seperti apa yang mampu menciptakan ilusi tubuh tampak gemuk dan tua?.

Berikut tiga jenis pakaian dan aksesori yang bisa membuat Anda terlihat gemuk:

Dominasi Warna Hitam
Hitam memang warna yang elegan dan cocok untuk segala kesempatan. Tapi disamping keunggulannya ini, warna hitam juga memiliki kekurangan. Terlalu banyak mengenakan pakaian berwarna hitam malah akan membuat Anda terlihat lebih tua.
Mengapa?. Pakaian serba hitam akan membuat kontras yang berlebihan pada penampilan Anda.

Ukuran yang Tidak Pas
Untuk menutupi bagian tubuh yang besar, Anda sering membeli pakaian dengan ukuran yang besar pula. Padahal, dengan pakaian berukuran pas, justru akan membuat siluet tubuh lebih terlihat.

Model Kacamata yang Salah
Wajah merupakan segalanya, karena setiap orang yang Anda temui akan melihat pada wajah. Jika Anda harus menggunakan kacamata sebagai alat bantu, pastikan tahu betul model kacamata seperti apa yang cocok untuk bentuk wajah Anda.

Jadi, mulai saat ini Anda perlu hati-hati terhadap aksesoris atau pakaian yang Anda kenakan. Hal ini, supaya penampilan Anda sehari-hari tetap maksimal. (liputan6.com/Salimah)


Komentar