Ladies, Yuk Intip Cara Kerja Ginseng Sebagai Anti Penuaan dalam Produk Kecantikan

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Yuk Intip Cara Kerja Ginseng Sebagai Anti Penuaan dalam Produk Kecantikan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi sebagian besar wanita, kata “Penuaan” selalu terdengar menakutkan. Jadi tidak heran mereka selalu mencari bahan perawatan kulit seperti kolagen dan retinol yang cukup terkenal sebagai anti penuaan. Namun, tahukah Anda selain kedua bahan tersebut ada satu bahan lagi yang dipercaya sebagai anti penuaan yakni ginseng.

Pada umumnya orang mengonsumsi ginseng terutama di Asia dalam bentuk teh. Tetapi ternyata ginseng ini juga memiliki beberapa manfaat bagi kulit.

Ginseng sebenarnya merupakan akar yang sangat populer dengan kandungan anti inflamasi dan penambah kekebalan tubuh dalam pengobatan tradisional Asia selama berabad-abad. Agar mendapatkan ginseng terbaik, diperlukan setidaknya enam tahun penanaman hingga proses panen.

Ginseng masuk ke dalam kategori super food. Sebab, ginseng mengandung banyak pythochemicals yang ampuh menangkal radikal bebas dan polusi.

Baca Juga : Ladies, Ini 5 Khasiat Baik dari Ginseng Untuk Kecantikan Anda

Kebaikan ginseng ini pun yang kemudian dimanfaatkan lebih luas ke dalam produk perawatan kulit. Di mana kualitas antioksidan yang ada pada ginseng dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Karena ginseng juga memberi energi pada kulit layaknya kafein yang dapat memerangi lingkaran hitam, bengkak, dan kusam. Sifat anti inflamasinya juga cocok untuk kemerahan dan sensitivitas kulit.

Jadi tidak ada salahnya bila Anda mengubah perawatan kulit yang mengandung ginseng. Selain bermanfaat untuk tubuh juga sangat baik bagi kulit Anda. Semoga Bermanfaat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.