Laga Versus Salangor FA Dimajukan

  • Bagikan
Madura UNited vs Salangor FA
vs Salangor FA (Foto. Ist)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pertandingan uji coba berhadapan dengan Salangor FA yang sebelumnya dijadwalkan tanggal 6 September 2018 dimajukan ke tanggal 4 September 2018.

Menejer , Haruna Soemitro menyampaikan, perubahan pertandingan uji coba tersebut lantaran tim asal Malaysia itu akan melakoni laga uji coba kembali melawan Persija Jakarta.

“Ada perubahan jadwal pertandingan ujicoba melawan Selangor FA. Jika semula dijadwalkan tanggal 6 September 2018, kita bersepakat dimajukan ke tanggal 4 September 2018 dengan jam kick off 15.30 WIB. Perubahan ini, karena Selangor FA juga akan bertanding dengan Persija Jakarta,” katanya, Sabtu (1/9/2018).

Haruna mengaku, perubahan jadwal pertandingan tersebut akan lebih bagus kepada skuat Laskar Sape Kerrab, mengingat bisa lebih fokus kepada laga resmi Liga 1 selanjutnya.

“Bagi , dengan dimajukan akan makin bagus karena setelah itu, tim bisa langsung fokus untuk persiapan lanjutan Liga 1 yang akan dijalani pada 13 September nanti,” pungkasnya.

Uji coba melawan Salangor FA merupakan pertandingan persahabatan kedua bagi Fachruddin dan kawan-kawan selama jeda kompetisi. Laga uji coba pertama yaitu melawan Barito Putra pada tanggal 2 September besok. (Marzukiy/Nurul)

Baca Juga :

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.