Laka Maut, Warga Pamekasan Tewas di Camplong Sampang

  • Bagikan
Saat korban dirawat di Puskesmas Tanjung
Korban saat di Puskesmas Tanjung, Kecamatan Camplong, Sampang.

PortalMadura.Com, Sampang – Insiden kecelakaan lalu lintas hingga merenggut nyawa terjadi di ruas Jalan Raya Dharma Tanjung atau depan Puskesmas Tanjung, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (30/12/2017).

Informasi yang diperoleh PortalMadura.Com, korban Ahmad (50) warga Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, tewas diserempet Mobil Daihatsu Luxio bernopol B 1347 EFC dikemudikan Faisal Mahdami (39) warga Jalan Suci No 45. RT/RW: 13/04, Susukan, Jakarta Timur.

Saat itu, Ahmad yang mengendarai Mobil Mitsubishi L-300 bernopol M 711 UN hendak merapikan keranjang ikan milik penumpang yang berada di selatan jalan. Tapi, tiba-tiba dari arah barat muncul mobil Daihatsu Luxio dan menyerempet Ahmad yang ada di samping mobilnya.

“Korban terpental sejauh 5 meter dan meninggal dunia di Puskesmas Tanjung,” kata saksi mata, Karimah (40) warag Desa Dharma Tanjung.

Korban mengalami luka robek di bawah ketiak sebelah kiri, luka robek pada tangan kanan serta luka robek di kepala bagian belakang.

“Pengemudi Daihatsu Luxio diduga mengantuk. Sebab dari arah barat sudah terlihat oleng dan mengambil jalur kanan atau berlawanan arah,” ungkapnya.

Korban Ahmad sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka. Sedangkan, pengemudi Mobil Daihatsu Luxio beserta Mobil Mitsubishi L-300 sudah ditangani Polsek Camplong untuk dilakukan pemeriksaan awal oleh anggota untuk dilimpahkan ke Unit Laka Polres setempat.

Hingga berita ini dirilis, belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Sampang.(Rafi/Nanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.