oleh

Lakukan 3 Cara ini Agar Hubungan Anda yang Membosankan Bisa Kembali Menyenangkan

PortalMadura.com – Dalam hubungan rasa bosan adalah persoalan yang wajar, apalagi jika hubungan yang terjalin sudah berlangsung lama. Tak jarang akan muncul bibit-bibit masalah yang mulai membumbui hubungan yang umumnya berawal dari rasa bosan.

Rasa bosan dalam suatu hubungan bukanlah perkara yang sederhana, rasa bosan bisa saja menjadi pemicu hubungan yang berantakan, bosan bisa membuat seseorang berpaling dan fatalnya bisa berujung pengkhianatan. Tapi sebenarnya rasa bosan juga tidak sehoror itu, rasa bosan hanya percikan kecil dari masalah dalam hubungan. Bagaimana mengatasinya? Anda perlu cerdas dalam mencari cara agar hubungan Anda tidak membosankan dan terus menyenangkan. Dilansir dari Fimela.com, Senin (28/6/2021) berikut 3 tips agar hubungan yang membosankan bisa kembali menyenangkan:

Rencanakan Lebih Banyak Waktu Untuknya

Terkadang rasa bosan itu muncul karena terlalu lama diabaikan atau kurangnya perhatian, mungkin karena terlalu sibuk dengan pekerjaan atau lainnya. Maka Anda bisa mencoba untuk memberikan lebih banyak waktu berama pasangan dan membangun agenda yang menyenangkan dan berkualitas.

Jadikan Dia Sebagai Prioritasmu

Cobalah untuk membangun komunikasi yang baik dengan pasangan Anda, misal dengan menghubungi melalui telepon saat waktu luang, menanyakan aktivitasnya, sudah makan atau basa-basi apapun, karena dengan begitu pasangan Anda akan merasa menjadi prioritas dan semua akan selalu terkesan baik-baik saja.

Berikan Sesuatu Untuknya

Cobalah untuk bertindak lebih romantis. Memberikan kejutan secara tiba-tiba untuk pasangan atau mengapresiasi pencapaian pasangan, tidak perlu mewah asal sesuai dengan kesukaan pasangan biasanya itu akan lebih berkesan. Dengan memberikan hadiah akan membuat hubungan menjadi lebih menyenangkan dan akan menambah kualitas hubungan yang bahagia.

Sebenarnya tidak ada satupun hubungan yang berjalan tanpa adanya masalah, bosanpun juga menjadi hal yang wajar, namun jangan jadikan hal tersebut sebagai akhir, namun carilah cara untuk mengatasinya dan mempertahankan hubungan Anda.

Rewriter : Fianolita Purnaningtias
Sumber : Fimela.com

Komentar