Lakukan 5 Cara Ini Agar Wajah Tetap Terlihat Cerah

Avatar of PortalMadura.com
Lakukan 5 Cara Ini Agar Wajah Tetap Terlihat Cerah
Ilustrasi (pixabay)

PortalMadura.Com merupakan salah satu cara untuk tampil cantik dan wajah tetap cerah. Namun, bagaimana jika seseorang sedang tidak menggunakan makeup? Tentu saja mereka juga ingin wajah tetap terlihat cerah.

Lantas bagaimana caranya? Ternyata ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk wajah tetap terlihat cerah meski tanpa makeup. Sebegaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman okezone.com yang dikutip dari Times of India, berikut penjelasannya:

Tabir Surya

Saat Anda menjalani detoksifikasi, jangan sampai melupakan perawatan kulit dasar. Pastikan Anda selalu mengoleskan tabir surya, 15 menit sebelum melakukan aktivitas di luar.

Eksfoilasi

Eksfoliasi atau menggosoknya dengan menggunakan scrub, dapat mengangkat kotoran yang menyumbat di pori-pori Anda yang besar akan terangkat, dan kebersihan kulit tetap terjaga.

Memakai Toner

Setelah mencuci wajah dan eksfoliasi, lanjutkan dengan memakai toner. Hal ini berfungsi menyeimbangkan pH, serta menyegarkan kulit wajah.

Air Lemon Hangat

Lemon mengandung vitamin C yang cukup tinggi, di mana dapat menjaga imun tubuh. Selain itu, apabila Anda mengonsumsi air lemon hangat, maka bisa membantu menjaga kesehatan kulit sekaligus mencerahkannya.

Minum yang Banyak

Agar kulit tetap sehat dan terhidrasi, Anda jangan sampai lupa banyak minum air putih. Dengan begitu, kulit jadi lembut dan tidak mudah dehidrasi atau kering.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.