Lakukan 6 Hal Ini untuk Jaga Stamina Anda saat Bercinta

Avatar of PortalMadura.com
Lakukan 6 Hal Ini untuk Jaga Stamina Anda saat Bercinta
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi banyak orang, kualitas hubungan seksual menjadi faktor penting dalam keharmonisan rumah tangga. Semakin baik performa pria, maka berbanding lurus dengan kepuasan seksual yang didapatkan baik oleh wanita atau bagi pria itu sendiri.

Oleh karena itu, tidak heran bahwa banyak di antara pria yang mencari cara untuk meningkatkan stamina mereka. Biar sesi bercinta berjalan mulus, stamina juga harus diperhatikan lho. Tak jarang salah satu pasangan nggak bertahan lama di ‘ranjang' gara-gara staminanya turun.

Kalau Anda tidak ingin hal itu terjadi, sebenarnya ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan supaya stamina tetap kuat, melansir dari detik.com dikutip oleh laman The Health Up.

Lakukan Seks Lebih Sering
Jika ingin lebih baik saat berhubungan seks, lakukanlah lebih sering. Hal ini tidak hanya membuat Anda ahli tapi juga dipercaya bisa jaga stamina saat bercinta.

Perkuat Otot Panggul
Otot-otot panggul adalah salah satu otot yang paling penting saat melakukan hubungan seks. Jadi, perkuat otot-otot panggul untuk meningkatkan daya tahan seksual Anda agar bisa lebih tahan lama saat bercinta.

Olahraga Squat
Bila Anda seorang pemula dan ingin , coba lakukan squat. Melakukan squat cukup mudah dan tak perlu alat bantu.

Kegel
Kegel adalah olahraga terbaik dan termudah untuk memperkuat otot-otot panggul. Memiliki kontrol atas otot-otot panggul akan membantu Anda mendapatkan ereksi yang lebih kuat.

Beri Pelumas
Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh The Journal of Sexual Medicine, pria yang menggunakan pelumas akan bertahan lama di tempat tidur daripada pria yang tidak.

Mulailah dengan Foreplay
Jangan langsung memutuskan untuk penetrasi, mulailah dulu dengan foreplay, oral seks, dan ciuman. Mulailah dengan perlahan-lahan, pasti sesi bercinta akan tahan lama.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.