Lakukan Safari Ramadan, Bupati Pamekasan Akui Dapat Banyak Manfaat

Avatar of PortalMadura.com
Lakukan Safari Ramadan, Bupati Pamekasan Akui Dapat Banyak Manfaat
Silaturrahmi Bupati Pamekasan Bersama Anggota FORKOPIMDA

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii mengaku banyak mendapat manfaat dalam pelaksanaan yang rutin dilakukan setiap tahun.

Dikatakan, pihaknya selalu mendapat saran dan masukan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat secara umum tentang pembangunan Pamekasan. Sehingga program yang dijalankan sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan masyarakat bawah.

“Pertama adalah kebersamaan antara kita, banyak sekali masukan yang disampaikan masyarakat, baik itu di dalam atau di luar forum. Tentu kesannya adalah positif karena sekarang bulan ramadan,” ungkapnya, Sabtu (10/6/2017).

Orang nomor satu di bumi Gerbang Salam ini selalu meminta doa kepada masyarakat agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai harapan bersama. Sebab dalam menjalankan program tidak akan terealisasi maksimal tanpa doa dan dukungan masyarakat.

“Banyak teman-teman yang memberikan support dan mengapresiasi atas apa yang kita lakukan serta koreksinya. Alhamdulillah setelah ramadan kita bisa melaksanakannya,” tandasnya.

Politisi Partai Demokrat ini memungkasi, selama dirinya menjalani safari dalam dua periode kepemimpinannya banyak faidah yang bisa dijadikan pelajaran dalam menjalani hidup dan program pemerintahan. Sehingga program tersebut bisa dilanjutkan oleh pemimpin Pamekasan selanjutnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.