Lakukanlah 4 Cara Bikin Bulu Mata Lentik Seharian

Avatar of PortalMadura.com
Lakukanlah 4 Cara Bikin Bulu Mata Lentik Seharian
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bulu mata yang panjang dan lentik dianggap mampu untuk menambah kecantikan dalam penampilan seorang wanita. Hal ini lah yang membuat para wanita menginginkan untuk memiliki bulu mata yang lentik.

Bulu mata yang lentik membuat matamu terlihat menarik dan segar. Namun, membuat mata lentik seharian bukan hal yang mudah. Salah satu trik untuk mewujudkannya adalah memakai pengeriting bulu mata yang dipanaskan.

Tapi, apakah cara ini aman dilakukan? Karena Anda memakainya di sekitar mata. Seperti yang dilansir dream.co.id dikutip oleh Makeup.com, berikut cara untuk membuat bulu matamu lentik seharian.

Pastikan Bulu Matamu Bersih dan Kering
Sebelum memakai alat pengeriting, Anda harus memastikan bulu mata kering. Bulu mata yang lembap atau basah tidak akan membuat kelentikannya tahan lama. Pastikan tidak ada sisa maskara yang dapat mengotori area mata.

Perhatikan Temperaturnya
Periksa temperatur pengeriting bulu mata sebelum dipakai menggunakan tangan atau jarimu. Ini untuk memastikan pengeritingnya tidak membakar bulu matamu.

Baca Juga: Kurir, Pengedar hingga Pemakai Sabu Diringkus Polres Sampang

Menjepit 3 Kali
Ketika Anda menggunakan pengeriting bulu mata, gerakkan alatnya ke depan dan belakang. Untuk membuat matamu terlihat lebih elegan, jepit bulu mata tiga kali.

Jangan Berlebihan
Tersangkutnya bulu mata adalah hal yang paling dikhawatirkan saat menggunakan alat pengeriting. Cara yang paling tepat untuk mencegah hal ini adalah tidak melakukannya terlalu sering.

Batasi penggunaannya, sekali atau dua kali sehari. Mengeriting bulu mata sekali saja sudah cukup membuatnya terlihat lebih indah. Jangan lupa menjaga ketahanan bentuknya dengan volumizing mascara.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.