oleh

Lantik 80 Pejabat, Bupati Pamekasan Ingin Ada Perubahan Cepat

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam, kembali melakukan mutasi terhadap 80 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Rabu (6/5/2020) sore.

Pelantikan pengawas dan administrator itu dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati, Raja’e dan Sekretaris Daerah, Totok Hartono, serta staf ahli pemeritahan kabupaten Pamekasan.

“Mutasi itu merupakan hal yang biasa, bukan hal yang istimewa. Dengan adanya mutasi ini diharapkan bisa memompa semangat baru dalam bekerja dan mengabdi kepada masyarakat,” kata bupati dalam sambutannya.

Sekrekatis DPW PKB Jawa Timur ini menambahkan, pihaknya menginginkan ada perubahan besar dan cepat dalam pemerintahan kabupaten Pamekasan agar mampu berdaya saing dengan kabupaten/kota maju Indonesia. Sehingga Pamekasan tidak sekadar dikenal dengan image yang tidak produktif di mata masyarakat luar.

“Sering saya sampaikan bahwa tidak ada hasil kerja luar biasa dari kerja yang biasa-biasa saja. Untuk memperoleh hasil yang luar biasa itu harus dengan kerja yang luar biasa juga,” tegas mantan Ketua PKC PMII Jatim tersebut.

Mantan Anggota DPRD Jawa Timur ini melanjutkan, pihaknya sedang berikhtiar membangun pemerintahan yang inovatif dan kompetitif guna melaksanakan program prioritas, mulai dari bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, infrastruktur dan pemerintahan yang bersih.

“Dengan adanya mutasi ini, pejabat tidak jenuh dan berlomba-lomba melaksanakan yang terbaik demi pengabdiannya kepada masyarakat. Ke belakang, tidak ada lagi program dinas, tetapi program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan,” lanjut dia.

Dia berharap pejabat yang dilantik dalam jabatan barunya ikhlas dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. Dengan demikian, seluruh kerja dalam setiap program diniatkan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat bumi Gerbang Salam.

“Saya sampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik semoga sukses dijabatan barunya dan ikhlas. Sumpah jabatan itu disaksikan oleh kita semua, dan yang terpenting lagi Tuhan Maha Mengetahui,” pungkasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar