Lantik Wakil Rektor, Pjs Ketum Yayasan Titip Unija Harus Tetap Unggul

Penulis: HartonoEditor: Putri Kuzaifah
Lantik Wakil Rektor Pjs Ketum Yayasan Titip Unija Harus Tetap Unggul
Pengambilan sumpah dan janji Wakil Rektor Unija oleh Pjs Ketua Umum (Ketum) Yayasan Arya Wiraraja Drs. H. Noer Moehammad, MM (@portalmadura.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Pjs Ketua Umum (Ketum) Yayasan Arya Wiraraja Drs. H. Noer Moehammad, MM melantik tiga Wakil Rektor Universitas Wiraraja (Unija) masa jabatan 2022-2027.

Ketiga wakil rektor, yaitu Wakil Rektor I, Mujib Hannan, S.KM,S.Kep, Ns, M.Kes, Wakil Rektor II Nur Qoudri Wijaya, S.E, M.M dan Wakil Rektor III Nurdody Zakki, S.E, M.SM.

Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di Gedung Graha Sumekar Unija. Hadir, Sekretaris Yayasan Hj. Kandeg Peristiwati, Rektor Unija Dr. Sjaifurrachman dan civitas akademik lainnya.

Ketum Yayasan Arya Wiraraja H. Noer Moehammad mengatakan, wakil rektor terlantik hendaknya segera mengambil tindakan atau langkah-langkah untuk kemajuan universitas. “Unija harus tetap unggul dan teratas,” ujarnya.

Saat ini, kata dia, persaingan cukup ketat. Semua harus dalam kondisi siap untuk membangun dan memajukan Unija. “Alhamdulillah, laporan Pak Rektor, dosen sudah banyak yang menempuh program doktor dan ada yang sudah selesai,” katanya.

Bagi yang belum menempuh program doktor, pihaknya menyarankan agar segera melanjutkan. “Kedepan, akan menjadi sebuah persyaratan. Semuanya akan menuju ke sana [doktor],” jelasnya.

Pada proses pelantikan dan pengambilan sumpah, ketiga wakil rektor tersebut juga menandatangai pakta integritas.

Ketiga wakil rektor tertuang dalam SK Yayasan Arya Wiraraja Nomor 05/SK/YAW/IV/2022 tanggal 1 April 2022 dibacakan Sekretaris Yayasan Hj. Kandeg Peristiwati.(*)

Tonton Videonya DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.