Daftar 10 Rekomendasi Laptop Baterai Tahan Lama

Avatar of PortalMadura.com
Daftar 10 Rekomendasi Laptop Baterai Tahan Lama
Daftar 10 Rekomendasi Laptop Baterai Tahan Lama

PortalMadura.com- Laptop yang memiliki daya tahan baterai yang lama merupakan salah satu fitur utama yang dicari oleh pengguna laptop, terutama bagi mereka yang sering bepergian.

Memiliki laptop dengan daya tahan baterai yang baik memungkinkan pengguna untuk bekerja atau beraktivitas tanpa khawatir kehabisan daya pada saat-saat penting.

Kami akan membahas 10 laptop yang memiliki daya tahan baterai yang lama dan dapat menjadi pilihan anda dalam membeli laptop.

Daftar 10 Rekomendasi Laptop Baterai Tahan Lama

  1. Apple MacBook Pro (16 inch M2 Pro 2023)

Apple MacBook Pro (16 inch M2 Pro 2023) merupakan laptop terbaru dari Apple yang diluncurkan awal tahun ini. Laptop ini menempati urutan pertama sebagai laptop dengan daya tahan baterai terbaik dengan waktu pemakaian selama 24 jam 34 menit. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor hingga 12-core serta dijual dengan harga sekitar 30 jutaan.

  1. Apple MacBook Pro (13 inch M2 2022)

Apple MacBook Pro (13 inch M2 2022) menempati posisi kedua sebagai laptop dengan daya tahan baterai terbaik dengan waktu pemakaian selama 20 jam 53 menit. Laptop ini juga dilengkapi dengan prosesor terbaru dari Apple dan merupakan pilihan yang baik bagi pengguna yang mencari laptop dengan daya tahan baterai yang lama.

  1. Acer Chromebook 514

Acer Chromebook 514 merupakan laptop dengan chipset MediaTek Kompanio 828 dan menempati urutan ketiga dalam daftar laptop dengan daya tahan baterai terbaik dengan waktu pemakaian selama 18 jam 30 menit. Laptop ini cocok bagi pengguna yang mencari laptop dengan daya tahan baterai yang lama namun dengan harga yang lebih terjangkau.

  1. Apple MacBook Air (13 inch M2 2022)

Apple MacBook Air (13 inch M2 2022) menempati posisi keempat dalam daftar laptop dengan daya tahan baterai terbaik dengan waktu pemakaian selama 17 jam 19 menit. Laptop ini dilengkapi dengan layar liquid retina dan GPU 8-core serta merupakan pilihan bagus bagi pengguna yang membutuhkan laptop dengan daya tahan baterai yang cukup lama.

  1. Acer Chromebook Spin 513

Acer Chromebook Spin 513 merupakan laptop yang telah dilengkapi fitur 4G LTE dan menempati urutan kelima dalam daftar laptop dengan daya tahan baterai terbaik dengan waktu pemakaian selama 13 jam 51 menit. Laptop ini memiliki layar IPS FHD 13 inch dengan bobot sebesar 1,2 kilogram yang membuatnya mudah dibawa bepergian.

  1. Acer Chromebook 714

Acer Chromebook 714 merupakan laptop ramping berbodi alumunium yang mampu bertahan selama 13 jam 38 menit pemakaian. Laptop ini juga sudah dibekali fitur fingerprint yang jarang ditemukan di laptop dengan Chrome OS, sehingga memberikan keamanan tambahan untuk pengguna.

  1. LG Gram 16 inch 2 in 1

LG Gram 16 inch 2 in 1 adalah laptop yang telah dibekali prosesor Intel Core i7 generasi ke-12 dan memiliki daya tahan baterai selama 12 jam 47 menit pemakaian, sehingga menempatkan laptop ini pada posisi ketujuh dalam daftar laptop dengan daya tahan baterai terbaik. Laptop ini cocok bagi pengguna yang mencari laptop dengan desain yang ringan dan mudah dibawa bepergian.

  1. Lenovo Yoga 7i (Gen 7)

Lenovo Yoga 7i (Gen 7) adalah laptop berukuran 14 inch yang mampu bertahan selama 12 jam 45 menit. Laptop ini juga telah menggunakan inovasi AI untuk mengoptimalkan waktu dan tenaga penggunanya, sehingga memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan efisien.

  1. Asus Zenbook S 13 OLED

Asus Zenbook S 13 OLED merupakan salah satu seri Zenbook paling ringkas dan ringan, dengan ketebalan bodi hanya 14,9 mm dan bobot hanya 1,1 kg. Laptop ini mampu bertahan selama 12 jam 19 menit lamanya, menjadikan laptop

ini sebagai pilihan yang bagus bagi pengguna yang membutuhkan laptop dengan daya tahan baterai lama namun juga ringkas dan mudah dibawa bepergian.

  1. Samsung Galaxy Book2 Pro 360

Samsung Galaxy Book2 Pro 360 merupakan laptop yang telah memiliki fitur konektivitas yang memumpuni untuk 5G dan WiFi 6E serta dibekali sistem keamanan Secured-Core PC. Laptop ini berhasil menempati urutan kesepuluh dalam daftar laptop dengan daya tahan baterai terbaik dengan kemampuan bertahan selama 12 jam 15 menit.

Memiliki laptop dengan daya tahan baterai yang lama merupakan hal yang penting bagi pengguna laptop, terutama bagi mereka yang sering bepergian atau beraktivitas di luar ruangan. Dalam artikel ini, kami telah membahas sepuluh laptop dengan daya tahan baterai terbaik yang dapat menjadi pilihan anda saat ingin membeli laptop.

Dari laptop MacBook Pro dan MacBook Air dari Apple hingga laptop Chromebook dari Acer, semua laptop yang telah kami sebutkan memiliki daya tahan baterai yang lama dan merupakan pilihan yang baik bagi pengguna yang mencari laptop dengan daya tahan baterai yang awet.

Namun, ketika memilih laptop dengan daya tahan baterai yang lama, pastikan juga untuk mempertimbangkan faktor lain seperti spesifikasi dan harga untuk memastikan bahwa laptop yang dipilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.