oleh

Latihan Madura United Sebelum Ramadhan Dilakukan Hingga Sabtu

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United FC memutuskan jadwal latihan Fabiano dan kawan-kawan sebelum Ramadan dilakukan hingga hari Sabtu, (4/6/2016).

Pelatih Madura United FC, Gomes De Oliveira mengatakan, pihaknya harus memaksimalkan waktu dengan baik untuk menjalani laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pada empat pertandingan di bulan puasa.

“Latihan sebelum bulan puasa, kami akan lakukan hingga Sabtu depan. Selanjutnya libur dua hari untuk kemudian latihan kembali pada 7 Juni mendatang,” ungkapnya, Kamis (2/6/2016).

Dia berharap, seluruh pemain berada dalam keadaan on fire saat menjalani pertandingan di bulan ramadhan guna meraih poin sempurna. Sebab, target utama adalah memenangkan empat pertandingan agar bisa nangkring di peringkat atas klasemen sementara.

Perlu diketahui, hingga pertandingan minggu kelima TSC 2016, Madura United FC berada di peringkat 8 klasemen sementara dengan perolehan 8 poin. Laskar Sape Kerrab berada satu strip di bawah Persipura Jayapura dengan koleksi sama 8 poin, tetapi menang agregat gol. (Marzukiy/har)


Komentar