Latpres P4SI Sumenep ‘Restu Ibu Cup 3’ Dibanjiri Peserta

Avatar of PortalMadura.com
Latpres P4SI Sumenep 'Restu Ibu Cup 3' Dibanjiri Peserta
Burung puter dalam sangkar (Istimewa)

Video

PortalMadura.Com, – Lomba seni suara burung () pada kejuaraan Latihan Prestasi (Latpres) ‘Restu Ibu Cup 3' Persatuan Penggemar Puter Pelung Seluruh Indonesia (P4SI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dibanjiri peserta.

“Peserta yang sudah mendaftar tidak hanya dari wilayah Madura,” terang Ketua Pengcab Persatuan Penggemar dan Pelestari Puter Seluruh Indonesia (P4SI) Kabupaten Sumenep, Decky, Kamis (13/2/2020).

Hingga hari ini, sudah tercatat hampir 200 peserta. Mereka berasal dari Jawa Tengah dan dari sejumlah kota/kabupaten di Jawa Timur. “Respon dari pecinta burung puter sangat luar biasa,” ujarnya.

Lomba seni suara alam burung puter pelung (burung puter) pada ‘Restu Ibu Cup 3' akan berlangsung Minggu (16/2/2020) pukul 09.00 WIB, di Lapangan Kartini Grup, Sumenep.

Pihak panitia membagi tiga kelas lomba, yakni kelas utama A, kelas utama B dan madya. “Kejuaraan ini, dari satu sampai lima mendapatkan piagam plus trofi dan uang pembinaan,” katanya.

Sedangkan juara enam sampai sepuluh disediakan piala dan dari 11 sampai 15 berupa trofi. Selain itu, ada doorprize utama (satu buah cincin emas berlian dua gram lebih).

Doorprize lain, ada sangkar burung, reskuker, kompor gas, kipas angin, payung dan puluhan jam dinding,” sebutnya.

Decky menyampaikan, pada pembukaan lomba seni suara alam burung puter tersebut akan dibuka oleh Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi.(*)

Baca Juga :

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.