oleh

Lawan Persebaya, Madura United : Kita Akan Fight

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menjalani laga perdana di turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) melawan Persebaya Surabaya di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (24/2/2018) kick off pukul 19.30 WIB.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera menyampaikan, pihaknya datang dengan kekuatan full pada turnamen pra musim tersebut. Kecuali tiga pemain yang tengah menjalani pemusatan latihan di skuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia, yaitu Satria Tama Hardianto, M. Rifad Marasambessy dan Irsan Lesteluhu.

“Kami datang kesini dengan kekuatan full, kami ingin menampilkan yang terbaik besok,” ujar Gomes dalam konferensi pers, Jumat (23/2/2018).

Gomes menambahkan, pihaknya akan bekerja maksimal untuk memenangi pertandingan karena pada pertemuan pertama di Piala Presiden anak didiknya harus menelan kekalahan atas Persebaya yang nota bene tim promosi dari Liga 2 ke Liga 1.

“Persebaya itu tim bagus, pemainnya juga berkualitas, ketika di Piala Presiden kemarin memang layak mereka (Persebaya) menang, mereka bermain bagus, kita besok akan fight untuk kalahkan Persebaya,” tegasnya. (Marzukiy/Nanik)

Loading...