Lawan Persegres GU, Kehilangan Tiga Pemain Inti

Avatar of PortalMadura.Com
Lawan Persegres GU, Kehilangan Tiga Pemain Inti
dok. MUFC

PortalMadura.Com, – tidak bisa diperkuat tiga pemain intinya saat melawan Persegres Gresik United dalam pertandingan lanjutan (TSC) pada tanggal 4 November 2016.

Tiga pemain tersebut adalah Bayu Gatra Sanggiawan yang tengah membela tim nasional Indonesia, Erick Weeks yang pulang ke negaranya karena melangsungkan akad nikah dan Engelberd Sani yang mendapatkan akumulasi kartu.

Padahal, selama perjalanan karir di musim 2016, ketiga pemain tersebut selalu menjadi starter dalam setiap pertandingan lantaran skill yang dimiliki sesuai dengan strategi pelatih Mario Gomes De Oliviera.

Pada pertandingan pekan ke 27 itu, Laskar Sape Kerrab praktis kehilangan dua pemain sayap yang ditempati Bayu Gatra Sanggiawan dan Engerberd Sani. Kedua winger tersebut memiliki speed dan skill individu yang bagus.

Sementara, absennya Erick Weeks sebagai gelandang diprediksi tidak begitu merugikan klub karena masih bisa diisi oleh Slamet Nurcahyo dan Dane Milovanovic yang sama-sama selalu menjadi pilihan pelatih di setiap laga.

Meski kehilangan tiga starter, harus bisa memenangkan pertandingan agar bisa merebut kembali posisi puncak yang kini ditempati Arema Cronus. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.