oleh

Lawan Perseru, Madura United Fokus Menyerang

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan tampil mati-matian saat bertanding melawan Perseru Serui dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (10/12/2016) kick-off pukul 16.00 WIB.

Pelatih Madura United FC, Mario Gomes De Oliviera mengatakan, dalam laga kandang terakhir itu pihaknya mematok target menang agar bisa mencapai target maksimal. Bahkan gawang milik Laskar Sape Kerrab tidak boleh kebobolan.

Loading...

“Kita fokus menyerang, merapikan barisan belakang juga karena kita tidak boleh kebobolan dan kita harus cetak gol untuk meraih kemenangan,” kata Gomes, Jum’at (9/12/2016).

Mantan pelatih Persiram Raja Ampat tersebut menambahkan, pihaknya akan menampilkam permainan maksimal dalam laga pekan ke 32 tersebut supaya bisa memberikan hadiah kemenangam untuk suporter Madura.

“Di laga terakhir ini saya sudah bilang kepada pemain kalau kita harus dapat poin agar tetap berada di papan atas,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)