Lawan Persipura, Laga Hidup Mati Bagi

  • Bagikan
Lawan Persipura, Laga Hidup Mati Bagi Madura United
dok. Kanan, Pelatih FC, Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – memasang target menang kala menjamu Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (7/6/2017) kick off pukul 20.30 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengatakan, pihaknya akan berjuang keras untuk memenangi pertandingan melawan klub besar itu guna memenuhi target manajemen finish tiga besar di akhir musim nanti.

“Motivasi yang disampaikan presiden klub, Pak Achsanul harus terus ditanamkan dengan baik di tim ini. Dia menyampaikan kepada semua pemain dan tim pelatih ini, sebagai bagian dari harus menanamkan keyakinan bahwa yang bisa mengalahkan adalah sendiri, tim B,’” ungkapnya, Selasa (6/7/2017).

Gomes melanjutkan, selama sembilan pertandingan kompetisi Liga 1 bergulir, hanya menelan satu kekalahan. Sementara sisanya adalah imbang dan menang, tetapi torehan itu belum baik apabila dibandingkan dengan musim lalu. Sehingga hal itu harus menjadi semangat tersendiri bagi pemain.

“Jangan sampai kembali terulang tim latihan yang mengalahkan. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mempersiapkan pertandingan besok dengan satu tujuan harus menang. 7 pertandingan belum kalah masih jauh jika dibandingkan tahun lalu yang pernah 10 kali tidak pernah kalah,” tandasnya.

Namun demikian, pihaknya akan mewaspadai permainan Persipura yang memiliki nama besar di klub sepak bola tanah air ini. Sebab, setiap pertandingan tim mutiara hitam itu selalu menyulitkan lawan.

“Kami persiapkan dengan biasa untuk pertandingan besok. Persipura memiliki nama besar dan juga pemain yang sering menyulitkan dimanapun mereka bermain. Kesiapan fisik, mental dan juga kekompakan sangat penting untuk pertandingan besok,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.