Lawan Persipura, Akan Main Offensif

Avatar of PortalMadura.com
Lawan Persipura, Akan Main Offensif
dok. Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (7/6/2017) kick off pukul 20.30 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengatakan, pihaknya telah siap menghadapi laga big macht tersebut meskipun kehilangan dua pemain andalannya. Sebab sudah ada ganti yang bisa menempati posisi Fachruddin Wahyudi Aryanto yang tengah membela Timnas Indonesia dan Slamet Nurcahyo yang mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

“Yang pasti akan bermain offensif dengan karakter permainan Madura, main untuk menang. Kita tidak lihat lawan, tapi lihat tujuan kita ini yang harus berada di papan atas, artinya kita harus menang. Kita akan siapkan permainan offensif dan antraktif,” ungkapnya, Rabu (7/6/2017).

Persipura harus diwaspadai di berbagai sisi lantaran skill pemain yang dimiliki membahayakan lawan jika tidak diantisipasi dengan baik. Apalagi Tim Mutiara Hitam itu pada laga sebelumnya kalah besar, tentu pada pertandingan tersebut ingin bangkit.

“Tapi kita punya pemain yang pinter juga, kita punya Peter Odemwingie yang pasti bisa cetak gol,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.