Lawan Petugas, DPO Pembunuhan di Sumenep Ditembak Mati

Avatar of PortalMadura.com
Lawan Petugas, DPO Pembunuhan di Sumenep Ditembak Mati
Warga membawa tersangka pembunuhan (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Anggota Resmob , Madura, Jawa Timur, menangkap DPO yang terjadi pada, Kamis (8/5/2014) sekitar pukul 02.30 WIB di Desa Montorna, Kecamatan Pasongsongan, Misnabi (45), warga Dusun Parebeen, Desa Nyabakan Timur, Kecamatan Batang-batang.

“Tersangka ditangkap di rumahnya Desa Nyabakan. Saat dilakukan penangkapan, tersangka melawan dengan membawa senjata tajam berupa pisau,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, Iptu Jono Wahyudi, Selasa (10/7/2018).

Karena melakukan perlawanan, katanya, petugas mengeluarkan tembakan peringatan, tapi tidak diindahkan. Kemudian petugas pengarahkan tembakan itu ke tersangka hingga tertembak mati.

“Peringatan itu tidak dihiraukan sampai kemudian anggota Resmob mengarahkan tembakan ke tubuh tersangka dan akhirnya meninggal dunia,” jelasnya.

Dalam kasus pembunuhan tahun 2014 tersebut, Sat Reskrim sebelumnya telah berhasil menangkap para pelaku yang lain di antaranya Ahmad Riadi (29) dan Zaini (37), keduanya warga Desa Montorna, dan Subaidi (35) warga Dusun Robinang, Desa Nyabakan Timur, Batang-batang.

Ketiga pelaku tersebut sudah menjalani hukuman yang telah mendapatkan keputusan dari Pengadilan Negeri Sumenep. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.