Lawan PS TNI, 4 Pemain Absen

  • Bagikan
Pemain Madura United FC
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Football Club (MU FC) akan kehilangan empat pemain dalam laga lanjutan Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) melawan PS TNI. Padahal, keberadaan empat pemain tersebut sangat penting dalam tim.

Pelatih FC, Gomes De Olivera menjelaskan, tiga pemain dimaksud masing-masing Engelberd Sani dan Jeki Arisandi. Keduanya terpaksa tidak bisa turun lapangan lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

“Sementara dua pemain lainnya adalah Elthon Mara dan Firly Apriyansyah karena masih dalam proses perawatan,” kata Gomes, Jum’at (4/3/2016).

Atas masalah yang dihadapi tersebut, pihaknya mengajukan penambahan pemain sebagai pemain pelapis guna menutupi kekurangan dari sebelumnya 20 pemain menjadi 25 pemain.

“Mereka yang didaftarkan adalah pemain yang tidak dibawa serta ke Kaltim, yakni, Septian Hadiansyah, Irvan, Haniful Karim, M. Fazri dan Mustopa Aji,” jelasnya.

Dari lima pemain yang dipanggil manajemen, satu diantaranya sudah merapat ke bumi Borneo, yakni Septian Hadiansyah. Sementara sisanya masih dalam proses penyelesaian administrasi. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.