Lawan PSMS Medan, Tiga Pemain Absen

  • Bagikan
Ist. Rifad Marasambessy Goal.com
dok. Ist. Rifad Marasambessy (Goal.com)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sebanyak tiga pemain tidak bisa memperkuat timnya kala menghadapi PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (8/7/2018).

Tiga pemain tersebut adalah M. Rifad Marasambessy yang tengah membela timnas U-19 di piala AFF, Andik Rendika Rama yang menjalani sanksi kartu merah saat menghadapi Bhayangkara FC pada laga terakhir sebelum Idul Fitri.

Selain itu, M. Lucky Wahyu juga tidak bisa memperkuat Laskar Sape Kerrab pada pertandingan yang kick off pukul 15.00 WIB tersebut. Karena pemain yang berposisi sebagai striker itu mengalami cedera saat membela timnya persahabatan melawan PS AD.

“Kami masih berjuang atas nama negara. Saya sendiri juga sangat ingin terlibat di pertandingan Liga 1. Mohon dukungannya agar kami di timnas memberikan yang terbaik bagi negara ini,” ujar M. Rifad Marasambessy, Jumat (6/7/2018).

Sementara itu, Pelatih , Gomes de Oliveira mengatakan, anak didiknya harus tetap semangat menjalani laga tersebut agar bisa meraih poin sempurna untuk merebut posisi atas klasemen sementara Liga 1.

“Semangatnya untuk pertandingan besok harus kita tinggikan. Karena pertandingan besok adalah penentuan bagi tim ini untuk tetap bertarung dalam perebutan papan atas klasemen. Mari bangkit bersama. Bawa Madura menang. Kita harus berprestasi bersama dan kembali ke papan atas,” tandasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.