Lawan Pusamania Borneo FC, Bawa Misi Balas Dendam

  • Bagikan
Madura United FC 2
Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad FC sudah mempersiapkan diri menjamu Pusamania Borneo FC dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pada tanggal 20 Mei 2016.

Pelatih FC, Gomes De Olivera mengatakan, pihaknya akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk mengalahkan tim besut etam agar timnya tidak menempati dasar klasemen pada kompetisi musim ini. Apalagi pada pekan ketiga TSC, anak asuhnya kalah telakmelawan Sriwijaya FC tanggal 15 Mei lalu.

“Kami melihat perkembangan yang sangat baik dari para pemain. Mereka merasakan betul bahwa pertandingan besok penuh tekanan, sehingga semangatnya untuk terus memperbaiki diri sangat maksimal,” kata Gomes, Rabu (18/5/2016).

Selain karena kalah pada pertandingan melawan Sriwijaya FC, Pusamania Borneo FC merupakan klub yang mengalahkan Laskar Sape Kerrap dalam perebutan gelar juara turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) beberapa waktu lalu sebelum kompetisi bergulir.

Pada saat itu, Fabiano dan kawan-kawan harus rela menyandangkan status juara kepada Pusamania Borneo FC setelah takluk dengan skor 1-0. Laskar Sape Kerrab terpaksa menduduki runner up. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.