oleh

Lawan Semen Padang, Dua Pemain Pilar Madura United Absen

PortalMadura.Com, Pamekasan– Dua pemain Madura United harus absen ketika menantang tuan rumah, Semen Padang FC pada laga lanjutan Liga 1 pada tanggal 7 Oktober 2017.

Kedua pemain tersebut adalah Dane Milovanovic dan Fachruddin Wahyudi Aryanto, keduanya tidak bisa merumput bersama Laskar Sape Kerrab lantaran menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Selamat Ibadah Puasa

Sementara untuk Fachruddin, meskipun tidak mendapat akumulasi kartu kuning, dia memang tidak bisa membela Madura United lantaran tengah menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia di Bekasi jelang pertandingan uji coba timnas Indonesia melawan timnas Kamboja pada tanggal 4 Oktober.

Selama ini, keduanya merupakan pilar penting skuat Laskar Sape Kerrab lantaran selalu menjadi pilihan utama pelatih dalam setiap laga. Bahkan, kemenangan Madura United di kandang Persipura berkat gol Dane Milovanovic.

Apakah absennya dua pemain tersebut berdampak banyak terhadap permainan tim? Madura United tetap akan menampilkan permainan terbaiknya, mengingat target akhir kompetisi adalah finish tiga besar Liga 1 2017. (Marzukiy/Har)


Komentar