Lawan Semen Padang, Dua Pemain Pilar Absen

Avatar of PortalMadura.Com
Madura United Vs Semen Padang, Ajang Adu Strategi Gomes dan Nil Maizar
dok. FC Vs Semen Padang FC

PortalMadura.Com, – Dua pemain harus absen ketika menantang tuan rumah, Semen Padang FC pada laga lanjutan Liga 1 pada tanggal 7 Oktober 2017.

Kedua pemain tersebut adalah Dane Milovanovic dan Fachruddin Wahyudi Aryanto, keduanya tidak bisa merumput bersama Laskar Sape Kerrab lantaran menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Sementara untuk Fachruddin, meskipun tidak mendapat akumulasi kartu kuning, dia memang tidak bisa membela lantaran tengah menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia di Bekasi jelang pertandingan uji coba timnas Indonesia melawan timnas Kamboja pada tanggal 4 Oktober.

Selama ini, keduanya merupakan pilar penting skuat Laskar Sape Kerrab lantaran selalu menjadi pilihan utama pelatih dalam setiap laga. Bahkan, kemenangan di kandang Persipura berkat gol Dane Milovanovic.

Apakah absennya dua pemain tersebut berdampak banyak terhadap permainan tim? tetap akan menampilkan permainan terbaiknya, mengingat target akhir kompetisi adalah finish tiga besar Liga 1 2017. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.