Lawan Sriwijaya FC, Berencana Boyong 17 Pemain

Avatar of PortalMadura.Com
Lawan Sriwijaya FC, Berencana Boyong 17 Pemain
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, – Pelatih FC, Gomes De Olivera berencana akan memboyong 17 pemain dalam lawatannya ke Kota Palembang dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 melawan Sriwijaya FC.

Rencana awal, pihaknya akan membawa seluruh pemain Laskar Sape Kerrab saat menantang Laskar Wong Kito yang akan tersaji di Stadion Jakabaring Palembang pada tanggal 15 Mei mendatang. Namun, rencana itu terkendala regulasi.

“Untuk menghadapi Sriwijaya FC, sebenarnya kami berharap bisa membawa serta seluruh pemain. Tetapi melihat karena pada kenyataannya hanya maksimal 18 pemain yang bisa dimasukkan dalam daftar susunan pemain. Kami putuskan hanya bawa 17 pemain saja,” katanya, Kamis (12/5/2016).

Pelatih asal Brasil itu melanjutkan, pihaknya belum memastikan nama-nama pemain yang akan dibawa dalam laga ketiga FC karena masih akan mengevaluasi dari hasil laga maupun latihan rutin.

“Untuk penentuannya, kami masih akan lihat perkembangan seluruh pemain nanti sore sebagai latihan terakhir sebelum berangkat ke Palembang besok,” tambahnya.

Skuad memperoleh 4 poin dalam dua pertandingan TSC 2016. Melawan Sriwijaya FC merupakan laga ketiga, sementara laga keempat melawan Pusamania Borneo FC pada tanggal 20 Mei mendatang di stadion Gelora Bangkalan. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.