Lebih Bahagia Bila Sering Bercinta di Pagi Hari

Avatar of PortalMadura.Com
Lebih Bahagia Bila Sering Bercinta di Pagi Hari
ilustrasi (Shutterstock)

PortalMadura.Com – Merasa bergairah begitu bangun tidur? Jangan sia-siakan anugerah Tuhan yang satu ini. Karena , terbukti banyak manfaatnya baik bagi kesehatan maupun untuk kinerja seseorang sepanjang hari itu. Oh ya? Lantas apa saja manfaat bercinta di pagi hari?.

* Orang yang memulai hari mereka dengan bercinta terbukti lebih sehat dan lebih bahagia ketimbang mereka yang hanya memilih untuk minum teh atau sarapan rutin sebelum bergegas meninggalkan rumah untuk berangkat ke tempat kerja. Tidak ada poin untuk menebak alasan!

* Berhubungan seks, kapanpun baik di malam maupun pagi hari akan memicu pelepasan oksitosin, zat kimia yang membuat seseorang merasa bahagia. Oksitosin juga membuat satu pasangan merasa terikat satu sama lain sepanjang hari. Jadi tambah mesra deh.

* Selain fakta bahwa seks pagi yang teratur membuat Anda merasa optimis pada sisa hari tersebut, juga membantu dalam membangun sistem kekebalan tubuh yang lebih baik.

* Percaya atau tidak, seks di pagi hari juga meningkatkankekkalan tubuh terhadap pilek atau flu. Dan bisa meningkatkan kesehatan dan keindahan  rambut, kulit, dan kuku.

* Melakukan seks pagi hari, tiga kali seminggu, dapat mengurangi risiko serangan jantung atau stroke. Jadi, apa lagi yang Anda tunggu? Jangan lagi beralasan tak ada waktu! (timesofindia/suara)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.