oleh

Lebih Bahagia Bila Sering Bercinta di Pagi Hari

PortalMadura.Com – Merasa bergairah begitu bangun tidur? Jangan sia-siakan anugerah Tuhan yang satu ini. Karena bercinta di pagi hari, terbukti banyak manfaatnya baik bagi kesehatan maupun untuk kinerja seseorang sepanjang hari itu. Oh ya? Lantas apa saja manfaat bercinta di pagi hari?.

* Orang yang memulai hari mereka dengan bercinta terbukti lebih sehat dan lebih bahagia ketimbang mereka yang hanya memilih untuk minum teh atau sarapan rutin sebelum bergegas meninggalkan rumah untuk berangkat ke tempat kerja. Tidak ada poin untuk menebak alasan!

iklan hari santri

* Berhubungan seks, kapanpun baik di malam maupun pagi hari akan memicu pelepasan oksitosin, zat kimia yang membuat seseorang merasa bahagia. Oksitosin juga membuat satu pasangan merasa terikat satu sama lain sepanjang hari. Jadi tambah mesra deh.

* Selain fakta bahwa seks pagi yang teratur membuat Anda merasa optimis pada sisa hari tersebut, juga membantu dalam membangun sistem kekebalan tubuh yang lebih baik.

* Percaya atau tidak, seks di pagi hari juga meningkatkankekkalan tubuh terhadap pilek atau flu. Dan bisa meningkatkan kesehatan dan keindahan  rambut, kulit, dan kuku.

* Melakukan seks pagi hari, tiga kali seminggu, dapat mengurangi risiko serangan jantung atau stroke. Jadi, apa lagi yang Anda tunggu? Jangan lagi beralasan tak ada waktu! (timesofindia/suara)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.